LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Miliki Semangat Saudagar Sebagai Lulusan Sarjana dan Diploma

JAKARTA – 07/03/2023 Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III, Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, MP dan Wakil Ketua Majelis Pendidikan Tinggi, Penelitian, dan Pengembangan (Diktilitbang) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Prof. Dr. H. Sudarnoto Abdul Hakim, M.A. menghadiri Wisuda Pascasarjana ke-11, Sarjana dan Diploma Ke-35 yang diadakan pada Kamis, (2/3) di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, DKI Jakarta.

Komunitas lulusan ITB-AD sebanyak 443 orang terdiri dari Sarjana 380 orang dan Pascasarjana 63 orang yang dipersembahkan kepada bangsa, negara, dan dunia.

Sesuai dengan visi menjadi “Socio-Technopreneur University”, dalam sambutannya, Rektor ITB-AD, Dr. Mukhaer Pakkanna, SE., MM. menyampaikan alumni ITB-AD harus memiliki semangat saudagar (entrepreneur) yang tinggi.

“Semangat saudagar ini akan melatih saudara untuk memiliki kemandirian, etos kerja yang tinggi, kedisiplinan, pantang menyerah, dan memiliki semangat optimis serta visi yang jauh ke depan,” ujarnya.

Selain itu Ibu Kepala Lembaga LLDikti Wilayah III berpesan “Kami menunggu prestasi berikutnya untuk berani mengikuti kompetisi di tingkat nasional, regional Asia Tenggara atau Asia Pasifik, dan bahkan internasional.”

“Saya yakin para wisudawan dan wisudati Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan akan memberikan bukti bahwa ITB-AD memang akan memenangkan kompetisi di era internasional khususnya pada bidang Teknologi dan Bisnis” tambah Ibu Paristiyanti Nurwardani.

Dokumentasi kegiatan:

Sumber: Humas LLDikti Wilayah III

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top