
Tata Nilai Kinerja LLDIKTI Wilayah III
L: Loyalitas. Wujud kesetiaan dan pelayanan prima yang diberikan kepada pemangku kepentingan.
L: Lincah dan Luwes. Melaksanakan fasilitasi peningkatan mutu Perguruan Tinggi secara fleksibel dan dinamis. Sebagai bentuk pengabdian kepada NKRI.
D : Dedikasi. Pelayanan pemangku kepada kepentingan sebagai bentuk pengabdian kepada NKRI.
I : Inovatif. Selalu melakukan pembaharuan dan kreasi baru demi meningkatkan komitmen mutu Perguruan Tinggi.
K: Kerja Cerdas.Bekerja dengan cepat, efektif, efisien, dan memangkas birokrasi demi tercapainya pelayanan yang prima.
T : TanggapAkan perubahan serta mampu membawa perubahan di lingkungan kerjanya.
I: Integritas.Mengedepankan kejujuran dalam bekerja dan melayani.
III : Inspiratif, Informatif, dan Iman.Mengispirasi sesama, selalu memberikan informasi dengan baik, memiliki keyakinan, taat norma dan agama.