LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Undangan Sosialisasi Automasi Akreditasi Melalui Pemutu

Menindaklanjuti Permendikbud No. 53 Tahun 2023 tentang Penjaminan mutu perguruan tinggi serta akan segera di implementasikannya Per BAN-PT No. 5 Tahun 2024 tentang Instrumen Pemantauan dan Evaluasi Mutu Perguruan Tinggi untuk Perpanjangan Status Akreditasi melalui Mekanisme Automasi, LLDikti Wilayah III akan melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Automasi Perpanjangan Akreditasi Melalui Pemutu bagi Perguruan Tinggi di Lingkungan LLDikti Wilayah III.

Kegiatan Sosialisasi Pemutu ini bertujuan untuk memberikan informasi mekanisme automasi serta kaitannya dengan penguatan SPMI dalam mengimplementasikan kebijakan tersebut. kami mengundang dua orang (satu orang dari unsur pimpinan dan satu orang ketua atau pengelola penjaminan mutu perguruan tinggi) untuk hadir secara hybrid pada:

Hari/Tanggal:Rabu, 15 Mei 2024
Waktu: Pukul 09.00 – selesai (rundown terlampir)
Peserta Luring:Kampus Universitas Jakarta International
Jl. Letjen S. Parman No.1AA, Taman Cattleya, Slipi Jakarta Barat
Peserta Daring: Zoom Meeting ID: 898 1007 7314 Pass: pemutu3

Kami memprioritaskan perguruan tinggi yang akan segera berakhir akreditasi institusinya untuk hadir secara luring, seluruh calon peserta kami mohon untuk mengisi konfirmasi kehadiran melalui tautan berikut http://ringkas.kemdikbud.go.id/SosialisasiPemutu3 paling ambat tanggal 03 Mei 2024.

Selengkapnya dapat diunduh melalui tautan berikut:

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top