LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Undangan Leadership Talks: Diskusi Kepemimpinan Perguruan Tinggi Tahun 2024

Yth. Rektor/Ketua/Direktur

Pemimpin Perguruan Tinggi (terlampir)

di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III

Jakarta

Sehubungan dengan diadakannya kegiatan Leadership Talks: Diskusi Kepemimpinan Perguruan Tinggi Tahun 2024, kegiatan kolaborasi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III dan Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR, dengan tema Embracing Diversity: Leadership Strategis for Sustainable and Inclusive Higher Education yang mana kegiatan ini merupakan fasilitasi peningkatan mutu Pendidikan Tinggi dan mendukung implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).  Kami mohon kesediaan Bapak/Ibu Pemimpin Perguruan Tinggi untuk hadir dalam kegiatan ini, yang akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal:Kamis, 2 Mei 2024
Pukul:12.00 – Selesai
Tempat:LSPR Transpark Bekasi Lantai 15, The Amani Palladium Theatre Jl. Ir. H. Juanda No. 220, Duren Jaya, Bekasi Timur, Bekasi 17111

Mengingat pentingnya acara ini, kami mohon konfirmasi kehadiran Bapak/Ibu Pemimpin Perguruan Tinggi dengan mendaftar melalui tautan: https://tinyurl.com/RegistrationLeadershipTalks1 paling lambat Jumat, 26 April 2024. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hotline LLDikti Wilayah III dinomor 0821-2235-5330.

Demikian undangan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu, kami ucapakan terima kasih.

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top