LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

undangan MSIB roadshow lLDikti Wilayah III

Dalam rangka meningkatkan partisipasi mahasiswa pada program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III akan mengadakan kegiatan MSIB Roadshow. MSIB Roadshow merupakan kegiatan sosialisasi dalam bentuk talkshow, seminar dan berbagi praktik baik mengenai program-program Kampus Merdeka. Kegiatan ini bertujuan agar
Mahasiswa/i di lingkungan LLDikti Wilayah III dapat lebih mempersiapkan diri untuk mengikuti program-program flagship MBKM yang diadakan oleh Kemendikbudristek.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kepada pimpinan perguruan tinggi terlampir untuk dapat mengirimkan perwakilan mahasiswa semester 2 s.d 4 dalam kegiatan MSIB Roadshow yang akan dilaksanakan pada:

Hari, Tanggal:Rabu, 8 Mei 2024
Waktu:08.30 s.d. Selesai
Pakaian:Formal & Almamater Perguruan Tinggi
Tempat:Auditorium Lt. 7, Institut Bio Scientia Indonesia
Jl. Pulomas Barat No.Kav. 88, RT.4/RW.9, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung,
Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210

Bagi peserta yang akan mewakili, mohon untuk mengisi konfirmasi kehadiran pada tautan http://ringkas.kemdikbud.go.id/KonfirmMSIBRoadshow (konfirmasi maksimal 7 Mei 2024, pukul 16.00 WIB). Adapun kebutuhan akomodasi ketempat acara mohon difasilitasi oleh perguruan tinggi Bapak/Ibu.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan
terima kasih.

Selanjutnya dapat di unduh melalui tautan di bawah ini:

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top