LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Tawaran LKMM-TM 2024

Dalam rangka pengembangan minat, bakat, dan kemampuan manajerial mahasiswa, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi akan menyelenggarakan program Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Menengah (LKMMTM) Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 s.d. 28 April 2024 di Jakarta.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami berharap setiap perguruan tinggi dapat mengirimkan maksimal 2 (dua) orang mahasiswa calon peserta LKMM-TM yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  1. Mahasiswa aktif program sarjana semester III s.d. VI;
  2. Memiliki IPK minimal 2,75;
  3. Mahasiswa aktif sebagai ketua/wakil ketua/sekretaris/bendahara/anggota pengurus organisasi kemahasiswaan intra kampus yang dibuktikan dengan Surat Keputusan pengangkatan oleh Pimpinan Perguruan Tinggi yang masih berlaku;
  4. Telah mengikuti Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMM-TD) atau pelatihan sejenis setara dengan akumulasi 15 jam (belum pernah mengikuti LKMM-TM);
  5. Membuat biodata singkat dilengkapi dengan riwayat aktivitas keorganisasian;
  6. Surat rekomendasi dari pimpinan perguruan tinggi bidang kemahasiswaan; dan
  7. Membuat argumentative essay sebagai tugas Pra Pelatihan (tema terlampir).

Setiap calon peserta harus mengisi formulir pendaftaran dilengkapi dengan unggah bukti (scan/pindaian) persyaratan di atas melalui tautan https://s.id/daftarLKMMTM-2024 paling lambat tanggal 18 April 2024 pukul 11.59 WIB. Kuota terbatas, peserta yang lolos seleksi akan memperoleh undangan melalui email/Whatsapp masing-masing paling lambat tanggal 22 April 2024.

Selengkapnya dapat diunduh melalui tautan berikut:

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top