LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Undangan Sosialisasi Program Bug Bounty 2024

Menindaklanjuti surat Plt. Kepala Pusat Data dan Teknologi Informasi (Pusdatin) Nomor 1847/J1/TI.02.01/2024 Tanggal 25 April 2024 Tentang Undangan Webinar serta dalam upaya mewujudkan penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) sesuai Permendikbudristek Nomor 8 Tahun 2022, khususnya domain Keamanan, Pusdatin selaku pengelola SPBE akan menyelenggarakan program Bug Bounty 2024 dengan tema Security Starts with You.

Bug Bounty adalah aktivitas mencari celah keamanan dan memastikan celah tersebut dapat dieksploitasi pada sebuah sistem target yang telah disepakati antara pemilik layanan dan Bug Hunters (aktor yang melaksanakan Bug Bounty) untuk kemudian diberikan apresiasi berupa hadiah.

Rangkaian kegiatan ini diawali dengan Sosialisasi Program Bug Bounty 2024 guna menjaring calon peserta (Bug Hunters) dari lingkungan pendidik dan peserta didik, serta meningkatkan wawasan mengenai kesadaran keamanan siber yang akan dilaksanakan pada,

Hari, Tanggal:Selasa, 30 April 2024
Pukul:08.30 – 12.00 WIB
Media:Zoom Meeting dengan Kode Sandi: BB2024
Tautan:http://ringkas.kemdikbud.go.id/SosialisasiBB2024

Sehubungan dengan hal tersebut kami mohon Saudara berkenan menugaskan pendidik dan peserta didik di lingkungan perguruan tinggi Saudara untuk mengikuti acara tersebut.

Selengkapnya dapat diunduh melalui tautan berikut:

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top