LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Pemberitahuan Perubahan Akses Usulan Jabatan Akademik Dosendan Inpassing Dosen LLDikti Wilayah III

Sehubungan dengan adanya inovasi pelayanan pengusulan jabatan akademik dan kepangkatan/ inpassing dosen di Lingkungan LLDikti Wilayah III melalui Aplikasi EL-KITE (Elektronik Layanan Kepangkatan Individu Pendidik Terintegrasi), dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Proses pengusulan jabatan akademik dosen dan proses pengusulan kepangkatan/inpassing telah diintegrasi dalam satu sistem EL-KITE (Elektronik Layanan Kepangkatan Individu Pendidik Terintegrasi).
  2. Proses pengusulan jabatan akademik dosen yang semula diakses melalui laman https://sijalilldikti3.kemdikbud.go.id/ dan proses pengusulan kepangkatan/inpassing dosen yang semula diakses melalui laman https://sijampang-lldikti3.kemdikbud.go.id/, terhitung mulai tanggal 1 Maret 2024 berubah aksesnya menjadi https://elkite-lldikti3.kemdikbud.go.id/.
  3. Akun yang digunakan Dosen adalah akun yang sebelumnya sudah teregistrasi dalam aplikasi SIJALI3. Untuk Operator Perguruan Tinggi akses melalui laman https://silatlldikti3.kemdikbud.go.id/ dengan memilih menu EL-KITE.
  4. Semua dokumen yang telah selesai (PAK, SK, Kepangkatan/Inpassing) dapat di unduh oleh Operator Perguruan Tinggi masing-masing melalui Aplikasi EL-KITE dan tidak perlu mengambil ke Kantor LLDikti Wilayah III.

Selengkapnya dapat diunduh melalui tautan berikut:

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top