LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Penyelenggaraan Kegiatan Penguatan Reviu Internal Proposal Program Kreativitas Mahasiswa Tahun 2024

Senin, 12 Februari 2024, LLDikti Wlayah III melaksanakan kegiatan Penguatan Reviu Internal Proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Tahun 2024 di Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.Kegiatan ini merupakan fasilitasi yang diberikan untuk peningkatan mutu pendidikan tinggi dalam implementasi PKM dan simulasi praktik reviu proposal PKM tersebut.

Kepala Lembaga LLDikti Wilayah III, Prof. Dr. Toni Toharudin, S.Si., M.Sc. dalam sambutannya, menyampaikan kepada Perguruan TInggi yang hadir untuk “memperkuat kualitas reviu proposal PKM dan meningkatkan jumlah proposal PKM dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.”

kegiatan ini menghadirkan beberapa narasumber antara lain Dr. Eko Digdoyo, Prof. Dr. Akhmad Fauzy, S.Si, M.Si, PhD, Dr. Ujang Suwana, M.Sc., dan Dr. Wachyu Hari Aji. Pembahasan Narasumber dirangkum dengan tujuan untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas PKM dan perwakilan dari perguruan tinggi yang hadir dapat berdiskusi dari hasil paparan para narasumber.

“Tentu saya berharap kepada bapak ibu semua yang hadir dapat mendengarkan semua arahan dari hasil review atau bimbingan narasumber. Karena nanti akan dipaparkan oleh narasumber terkait strategi-strategi yang tepat, diantaranya meningakatkan minat mahasiswa untuk ikut serta dalam PKM. Saya juga berterima kasih kepada Uhamka yang telah memfasilitasi kegiatan ini, kemudian saya juga mengapresiasi Uhamka yang masuk empat besar proposal terbanyak dan berhasil didanai pada tahun 2023,” ujar Prof. Toni.

Dokumentasi dan Materi Narasumber dapat diakses melalui http://ringkas.kemdikbud.go.id/PKM2024

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top