LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Penandatanganan Pakta Integritas tahun 2024

Jakarta, 2 Januari 2024. Hari ini, tepat hari kedua pada tahun 2024, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III DKI Jakarta, melangsungkan kegiatan Temu Awal Tahun untuk seluruh pegawai LLDikti Wilayah III. Kegiatan ini secara hangat dibuka oleh Kepala LLDikti Wilayah III, Bapak Prof. Dr. Toni Toharudin S.Si, M.Sc.

Dalam sambutannya, Bapak Kepala menyampaikan untuk tetap mempertahankan komitmennya bersama seluruh pegawai dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pemangku kepentingan. Diharapkan peningkatan kualitas layanan ini bisa tersebar merata pada semua Tim Kerja LLDikti Wilayah III.

Dalam rangka implementasi ketentuan lanjut Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 35 Tahun 2021 tentang Organisasi dan Tata Kerja Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi dan Keputusan Menteri Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nomor 19/O/2023 tentang Penyesuaian Sistem Kerja pada unit Kerja di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi serta untuk melaksanakan pelayanan yang terbaik untuk para pemangku kepentingan sebagaimana arahan Bapak Kepala, maka dilakukan penataan organisasi dan penyesuaian sistem kerja dan penyelarasan organisasi yang sesuai dengan rencana strategis, tugas dan fungsi, IKU, dan Proses Bisnis LLDikti Wilayah III.

Pembacaan Perjanjian Kinerja dan penjabaran dalam pencapaian target-target Tahun 2024 untuk memenuhi Indikator Kinerja Utama (IKU) LLDikti Wilayah III juga menjadi bagian penting dari kegiatan ini. Hal ini dilakukan sebagai bentuk penyamaan visi dan misi serta arah roda kinerja seluruh pegawai LLDikti Wilayah III. Selain itu, Tim Kerja Hukum, Kepegawaian, dan Tata Laksana LLDikti Wilayah III, menghimbau terkait implementasi Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) bagi seluruh Pegawai LLDikti Wilayah III dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini. Harapannya seluruh pegawai dapat bijak dalam bertindak, berkata, dan juga tidak menciderai Netralitas ASN ini.

Kegiatan ini juga dipenuhi dengan kebahagiaan untuk seluruh Pegawai LLDikti Wilayah III, dikarenakan pada Tahun 2023, LLDikti Wilayah III meraih nilai 89,55 pada Survei Kepuasan Masyarakat. Keberhasilan ini mendorong LLDikti Wilayah III untuk terus meningkatkan kualitas layanan.

Kegiatan ini ditutup dengan Penandatanganan Pakta Integritas secara simbolis oleh Kepala LLDikti Wilayah III, Bapak Prof. Dr. Toni Toharudin S.Si, M.Sc. dan Kepala Bagian Umum LLDikti Wilayah III, Bapak Noviyanto, S.T., MMSI.

Sumber: Humas LLDikti Wilayah III

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top