LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Pengumuman Pendaftaran Bimbingan Teknis Penulisan Artikel Ilmiah Dosen Vokasi Tahun 2023

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dosen vokasi dalam penulisan artikel ilmiah yang memenuhi standar dan kaidah yang telah ditentukan, serta meningkatkan jumlah artikel ilmiah yang dipublikasikan pada jurnal internasional bereputasi, Direktorat Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi akan menyelenggarakan Program Bimbingan Teknis Penulisan Artikel Ilmiah pada Jurnal Internasional Bereputasi tahun 2023.

Berkenaan dengan hal tersebut, mohon bantuan Saudara untuk dapat menyampaikan kepada dosen di lingkungan perguruan tinggi dan kepada Kepala LLDikti untuk memberitahukan kepada perguruan tinggi di wilayahnya masing-masing. Adapun kegiatan bimbingan teknis akan dilaksakanan secara daring dan luring dengan jadwal sebagai berikut:

Pendaftaran dan persyaratan peserta dapat dilakukan melalui tautan http://ringkas.kemdikbud.go.id/BimtekArtikelVokasi. Bagi peserta yang akan mengikuti bimbingan teknis batch 1, harap melakukan pendaftaran paling lambat tanggal 9 Maret 2023. Adapun pendaftaran bimbingan teknis batch 2 tetap dibuka sampai kuota peserta terpenuhi. Informasi jadwal, lokasi, dan daftar peserta yang lolos seleksi akan diumumkan melalui laman https://bima.kemdikbud.go.id/.

Direktorat Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi hanya menanggung biaya konsumsi dan penginapan selama kegiatan berlangsung untuk peserta bimtek secara luring. Komponen biaya perjalanan peserta meliputi biaya transportasi dan uang harian dibebankan kepada institusi masing-masing.

Selengkapnya dapat diunduh pada tautan di bawah ini :

(npa)

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top