LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Kegiatan Gerak Jalan

Dalam rangka Kegiatan Hari Bela Negara Tahun 2012, Kementerian Pertahanan akan menyelenggarakan kegiatan gerak jalan bersama dengan melibatkan berbagai komponen bangsa yang berasal dari Kementerian/Lembaga, TNI, Polri, Mahasiswa, Pelajar, Pramuka, Organisasi Masyarakat, dan Perusahaan (BUMN/BUMS) dengan jumlah peserta 5.000 orang.

Sehubungan hal tersebut di atas dan guna kelancaran pelaksanaan kegiatan dimaksud, disampaikan permohonan peserta gerakjalan masing-masing sejumlah 10 orang Mahasiswa/Pelajar dari tiap-tiap Perguruan Tinggi/Sekolah tersebut daftar terlampir, untuk mengikuti gerak jalan bersama yang akan dilaksanakan pada:

  • Hari/Tanggal                      : Minggu, 16 Desember 2012
  • Pukul                                      : 06.30 s.d selesai
  • Pimpinan                              : Menteri Pertahanan
  • Tempat/Route                   : Tugu Monas Barat – Jl. Medan Merdeka Barat – Jl. MH. Thamrin – Hotel Indonesia – Jl. MH. Thamrin – Jl. Medan Merdeka Barat (Kantor Kemhan)
  • Pakaian                                 : Olah Raga
  • Catatan                                  : Harap Hadir 30 menit sebelum acara dimulai

Konfirmasi dan koordinasi kegiatan melalui Panitia Hari Bela Negara Direktorat Bela Negara Ditjen Pothan Kemhan Jl. Tanah Abang Timur No. 8 Jakarta Pusat Telp. 021 – 3828895, 021 – 3828893 dan Fax. 021 – 3505210 paling lambat tanggal 10 Desember 2012.

Selengkapnya dapat diunduh disini.

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top