LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III
Penyampaian Capaian Pembelajaran dan E-Sertifikat MSIB Batch 5

Penyampaian Capaian Pembelajaran dan E-Sertifikat MSIB Batch 5

Sehubungan dengan berakhirnya periode pelaksanaan Program Magang LLDikti Wilayah III, yang merupakan bagian dari Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Batch 5 Tahun 2023, bersama ini kami sampaikan Capaian Pembelajaran dan E-Sertifikat MSIB Batch 5 bagi para mahasiswa peserta kegiatan. (Unduh: http://ringkas.kemdikbud.go.id/ecertificatemsib5)

Perlu kami informasikan, bahwa seluruh mahasiswa peserta telah melaksanakan proses belajarnya, melalui magang di LLDikti, dengan baik, tekun dan berintegritas. Karena itu kami mengapreasiasi segala bentuk dukungan Saudara untuk terus mendampingi mahasiswa dan menggelorakan semangat Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di perguruan tinggi masing-masing.

Kami berharap capaian pembelajaran yang kami sampaikan dapat menjadi batu pijakan dan penunjang bagi para mahasiswa untuk menyelesaikan studinya, dan berkarir ataupun berwirausaha di masa yang akan datang. Kami juga berharap capaian pembelajaran tersebut dapat menjadi materi bagi perguruan tinggi dalam melakukan konversi nilai ke dalam kurikulum hingga 20 sks.

Selengkapnya dapat diunduh pada tautan di bawah ini :

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top