LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III
Kegiatan-Informasi-Penataan-Lokasi-Perguruan-Tinggi-di-Lingkungan-LLDIKTI-Wilayah-III

Kegiatan Informasi Penataan Lokasi Perguruan Tinggi di Lingkungan LLDIKTI Wilayah III

Kamis, 7 Desember 2023 bertempat di Institut Kesehatan dan Teknologi Pondok Karya Pembangunan. Kelompok Kerja Kelembagaan dan Sistem Informasi dari LLDIKTI Wilayah III, menggelar kegiatan Penataan Lokasi Perguruan Tinggi di Lingkungan LLDIKTI Wilayah III. Dalam menjalani pelaksanaan tugas dan fungsi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi LLDIKTI, yaitu fasilitasi peningkatan mutu penyelanggaraan pendidikan tinggi. Khususnya mengenai pengelolaan data dan informasi perguruan tinggi.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh LLDIKTI Wilayah III untuk menyampaikan informasi kepada perguruan tinggi swasta yang berada dibawah binaan LLDIKTI Wilayah III untuk segera memastikan izin dan surat dokumen akta pendirian perguruan tinggi, kampus kegiatan perkuliahan lokasi dan beserta kegiatan mahasiswa ada dan aktif di kampus yang berlokasi berada di wilayah DKI Jakarta. Kegiatan ini tidak hanya memberikan informasi mengenai wilayah tetapi juga meliputi pengecekan dan pencocokan data wilayah perguruan tinggi swasta dengan yang terdaftar di laman pddikti.

Kegiatan menentukan lokasi perguruan tinggi juga ditujukan untuk mencapai perguruan tinggi akreditasi unggul di wilayah III. Perguruan tinggi yang membagi kampus dari wilayah di DKI Jakarta, memiliki perluasan di dalam dan luar DKI Jakarta, ada pilihan untuk pindah binaan ke LLDIKTI Wilayah 4 yang berlokasi di Bandung atau pilihan lainnnya memenuhi kampus dengan kegiatan perkuliahan dan aktivitas kampus di wiayah DKI Jakarta untuk tetap dalam binaan LLDIKTi Wilayah III. Dan untuk Perguruan Tinggi yang memiliki perluasan dalam maupun luar wilayah DKI Jakarta untuk segera men-sikronkan data perguruan tinggi di wilayah DKI Jakarta pada sistem PDDIKTI. Dan segera melaporkan apabila tidak sinkron maupun tidak tertera pada laman PDDIKTI.

Sumber : LLDIKTI Wilayah III Jakarta

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top