LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III
Himbauan Nonton Bersama Vokasifest x Festival Kampus Merdeka 2023 (Daring)

Himbauan Nonton Bersama Vokasifest x Festival Kampus Merdeka 2023 (Daring)

Sebagai tindaklanjut pencapaian strategis peningkatan pemahaman para pemangku kepentingan tentang Program Kampus Merdeka, Kemendikbudristek akan menyelenggarakan Vokasifest x Festival Kampus Merdeka (FKM) 2023. Festival ini merupakan ajang diseminasi hasil capaian program-program Kampus Merdeka selama satu tahun, yang tahun ini akan digelar untuk ketiga kalinya. Vokasifest x FKM 2023 diselenggarakan secara kolaboratif dan menyajikan berbagai acara, antara lain panggung sebagai diseminasi informasi terkait kegiatan di jenjang pendidikan tinggi, berbagai area pendukung, serta sesi workshop yang bekerja sama dengan para pendidik vokasi dari DKI Jakarta dan sekitarnya. Kegiatan ini juga memberikan kesempatan kepada program flagship Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) untuk menyebarkan informasi keunggulan dan dampak pelaksanaan program.
Sehubungan dengan acara tersebut, kami menghimbau Saudara dan seluruh sivitas akademi terkait untuk turut menyaksikan secara daring (nonton bersama) seluruh rangkaian acara di kampus masing-masing (teknis pelaksaan terlampir). Acara sebagaimana dimaksud akan dilaksanakan pada:

hari, tanggal:Senin, 11 Desember 2023
pukul:10.00 s.d. 16.35 WIB
kanal:Youtube Kemendikbud https://bit.ly/VokasifestXFestivalKampusMerdeka2023
acara:Vokasifest x Festival Kampus Merdeka 2023

Langkah-langkah nonton bersama Vokasifest x Festival Kampus Merdeka 2023:

  1. Perguruan Tinggi mengumpulkan sivitas akademi terkait (mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan) dalam ruangan untuk menyaksikan kegiatan Nonton Bersama Vokasifest x Festival Kampus Merdeka 2023, melalui Kanai Youtube Kemdikbudristek RI https://bit.ly/VokasifestXFestivalKampusMerdeka2023;
  2. Penanggungjawab Kegiatan Nonton Bersama mengisi pendataan kegiatan melalui tautan https://bit.ly/DaftarHadirNobarFKM untuk pelaporan sebelum acara berlangsung;
  3. Selama berlangsungnya kegiatan, perguruan tinggi mendokumentasikan kegiatan dalam bentuk video dan foto, serta mengunggahnya secara berkala ke tautan https://bit.ly/DokumentasiNontonBarengFKM pada Folder “3. LLDIKTI III“. Setiap perguruan tinggi dipersilakan untuk membuat folder dengan nama perguruan tingginya masing-masing di dalam Folder “3. LLDIKTI III“.

Selengkapnya dapat diunduh melalui tautan berikut:

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top