LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III
Pemberitahuan Kegiatan Workshop Akreditasi Jurnal di Lingkungan LLDIKTI Wilayah III

Pemberitahuan Kegiatan Workshop Akreditasi Jurnal di Lingkungan LLDIKTI Wilayah III

Dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi LLDIKTI sebagai fasilitator mutu dalam bidang luaran hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat,serta dalam rangka upaya meningkatkan kualitas dan tata kelola jurnal ilmiah nasional terakreditasi, LLDIKTI Wilayah III akan menyelenggarakan kegiatan Workshop Akreditasi Jurnal pada:

Hari, Tanggal : Rabu, 06 Desember 2023
Tempat : Universitas Mercu Buana
Metode Kegiatan : Luring

Kami hanya akan mengundang 25 (dua puluh lima) jurnal ilmiah sebagai peserta kegiatan yang terdiri dari; (1) seorang Editor in Chief, dan (2) seorang Pengelola Jurnal. Adapun persyaratan pendaftaran bagi calon peserta adalah sebagai berikut:

  1. Status jurnal belum terakreditasi dan tidak sedang dalam pengajuan akreditasi SINTA Kemendikbudristek;
  2. Wajib memiliki E-ISSN (terdaftar pada ISSN LIPI, dan ISSN Centre atau ROAD);
  3. Mencantumkan (a) Etika publikasi, (b) ruang lingkup jurnal, dan (c) terbitan minimal dua tahun berturutan, dimana dalam satu tahun adalah minimal 2 nomor terbitan, dan per nomor terbitan diisi sekurang-kurangnya 5 artikel;
  4. Memiliki Digital Object Identifier (DOI) dan terdaftar di portal GARUDA Kemendikbudristek;
  5. Peserta melakukan pendaftaran melalui laman http://ringkas.kemdikbud.go.id/workshopjurnal23 paling lambat tanggal 04 Desember 2023 atau ditutup apabila kuota telah terpenuhi.

Perlu kami sampaikan pula bahwa pengumuman peserta dan pelaksanaan kegiatan akan dilakukan melalui laman https://lldikti3.kemdikbud.go.id/v6/ serta melalui email yang terdaftar.

Selengkapnya dapat diunduh pada tautan di bawah ini :

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top