LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Beasiswa Stipendium Hungaricum Scholarship Programme Tahun 2024/2025

Menindaklanjuti surat iDrector for Internationalisation of Higher Education Stipendium Hungaricum Programme nomor: SH-00747-001/2023 tanggal 25 Oktober 2023, dengan hormat kami beritahukan bahwa pendaftaraSntipendium Hungaricum Scholarship Programme Tahun Akademik 2024/2025 telah dibuka. Beasiswa ini terbuka bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang berminat untuk studi jenjang S1, S2, S3 dan program non-gelar di Hongaria Informasi lebih lanjut mengenai beasiswa ini dapat dibaca di:

https://stipendiumhungaricum.hu/

Sehubungan dengan hal di atas, kami mohon bantuan Saudara untuk menyebarluaskan tawaran ini kepada pegawai di lingkungan instansi Saudara yang berminat. Proses pendaftaran beasiswa dilakukan secara daring melalui laman:

https://apply.stipendiumhungaricum.hu/

paling lambat 15 Januari 2024 pukul 14.00 (Waktu Eropa Tengah).

Selanjutnya, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kemendikbudristek sebagai Sending Partner akan melakukan seleksi terhadap dokumen pelamar yang telah lolos technical checkyang dilakukan olehTempus Public Foundation Hongariasetelah tanggal pendaftaran berakhir. Pelamar yang dinyatakan lolos seleksi beasiswa akan dihubungi oleh Tempus Public Foundation untuk langkah- langkah selanjutnya.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top