LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Penelitian Skema Kehumasan Perguruan Tinggi di Lingkungan LLDikti Wilayah III

Jakarta – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III dan Universitas Tarumanagara secara resmi menjalin Kerjasama penelitian di bidang kehumasan dalam rangka mengembangkan pemahaman dan penerapan kehumasan di lingkungan perguruan tinggi.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Penelitian ini dilakukan pada Senin, 24 Juli 2023, oleh Kepala Bagian Umum LLDikti Wilayah III, Noviyanto, S.T., MMSi dan Rektor Universitas Tarumanagara, Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., IPU., AE.

Penelitian dengan skema kehumasan akan difokuskan pada pemetaan pada perguruan tinggi di lingkungan LLDikti Wilayah III dengan luaran berupa basis data kehumasan dan publikasi artikel dalam jurnal terakreditasi minimal Sinta 2 atau Scopus Q3. Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Penelitian ini menandai komitmen dari kedua belah pihak untuk bersama-sama mengembangkan pemahaman dan penerapan kehumasan di perguruan tinggi di wilayah III. Semoga hasil penelitian ini dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan kehumasan dan meningkatkan citra perguruan tinggi di wilayah III.

Sumber: Humas LLDikti Wilayah III

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top