LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Penawaran Beasiswa Pendidikan Umum di Maroko Tahun 2023/2024

Jakarta – Berdasarkan surat dari Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat, Kementerian Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi dengan nomor 21394/A6/KS.03.01/2023 dapat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Kementerian Luar Negeri c.q. Direktorat Timur Tengah telah menerima Nota Diplomatik dari Kedutaan Besar Maroko di Jakarta no. 306/2023 tertanggal 12 April 2023 yang menyampaikan bahwa Pemerintah Maroko melalui Moroccan Agency for International Cooperation (Agence Marocaine de la Coopération Internationale / AMCI) telah mengalokasikan 30 (tiga puluh) kuota beasiswa pendidikan umum di Maroko yang ditawarkan bagi pelajar Indonesia.
  2. Sehubungan dengan hal tersebut, Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi bermaksud menyebarluaskan informasi penawaran beasiswa tersebut dan mendorong partisipasi dari masyarakat Indonesia. Ada pun Nota Diplomatik Kedubes Maroko di Jakarta no. 306/2023 dan rincian penawaran beasiswa dari AMCI kami lampirkan bersama surat ini.

Pelamar dapat mengirimkan pendaftaran melalui Kedutaan Besar Maroko di Jakarta sebelum tanggal 30 Juli 2023.

Informasi selengkapnya silahkan unduh file di bawah ini:

Sumber: Humas LLDikti Wilayah III

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top