LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Humas Universitas Tarumanagara Meraih Penghargaan “Public Relations Indonesia Award 2023”

JAKARTA – (28/03/2023) Jum’at, 17 Maret 2023 Humas (Hubungan Masyarakat) dari Universitas Tarumanagara berhasil meraih penghargaan dalam PRIA (Public Relations Indonesia Award) 2023 yang diselenggarakan di Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Bali.

Humas Untar berhasil meraih Bronze Winner untuk sektor Perguruan Tinggi kategori Media Sosial dan diterima langsung Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., IPU., ASEAN Eng.

Penilaian berdasarkan lima indikator yaitu: ide kreatif, branding, desain, konten, dan PR values.

PRIA terdiri dari beberapa kategori penilaian di antaranya yaitu kategori Owned Media, Kanal Digital, Manajemen Krisis, Laporan Tahunan, CSR, Program PR, Departement PR, hingga terpopuler dari media cetak maupun online.

“Kami berharap melalui salah satu saluran atau media komunikasi yang dimiliki Untar yaitu Instagram, publik dapat terlayani dengan cepat khususnya dalam perolehan informasi yang dibutuhkan serta memiliki manfaat,” ujar Kepala Humas.

Rektor Untar berpesan Humas harus menjadi ujung tombak dalam penyebaran informasi, dan senantiasa terus mengembangkan diri dan selalu berinovasi. Humas harus memberikan dan menerima layanan informasi secara responsif dan harus kredibel untuk seluruh pemangku kepentingan, serta menjadi kanal informasi bereputasi.

Dokumentasi kegiatan:

Sumber: Humas LLDikti Wilayah III

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top