LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Penawaran Beasiswa dari Shanghai Ocean University untuk tahun ajaran 2023

Menindaklanjuti surat dari Kedutaan Besar Republik Indonesia Beijing dengan nomor 372/SKL/ADB/12/2022 terkait Penawaran Beasiswa dari Shanghai Ocean University untuk Tahun Ajaran 2023, Shanghai Ocean University (SOU) mengadakan penawaran beasiswa untuk Program Sarjana (S1), Magister (S2), dan Doktoral (S3) dari China Government Scholarship (CSC), Shanghai Government Scholarship (SGS), dang Shanghai Ocean University Presidential Scholarship. Beasiswa tersebut ditujukan kepada WNI dan WNA dengan usia maksimum 25 tahun untuk program S1, 30 tahun untuk program S2, dan 35 tahun untuk program S3. Dapat diinformasikan pula beasiswa tersebut terdiri dari program dalam bahasa pengantar Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin.

Shanghai Ocean University (SOU) merupakan universitas yang didirikan oleh pemerintah kota Shanghai Bersama State Oceanic Administration, dan Kementerian Pertanian dan Pedesaan Tiongkok. Univesitas ini merupakan institusi pertama yang mempelajari ilmu perikanan di Tiongkok dan terpilih menjadi “Double First Class Initiative” oleh Kementerian Pendidikan Tiongkok pada tahun 2017.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, kami memohon dengan hormat kepada Bapak/Ibu pimpinan dapat menyampaikan dan menyebarluaskan informasi beasiswa (terlampir) kepada seluruh calon mahasiswa yang berminat di lingkungan perguruan tinggi Bapak/Ibu, sebagai dukungan memberikan peluang dan kesempatan kepada calon mahasiswa untuk dapat mengembangkan ilmu dan pengalaman belajar di luar negeri.

Selengkapnya dapat diunduh pada tautan di bawah ini :

(NPA)

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top