LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Jakarta Campus Outlook: “Merdeka Belajar Kampus Merdeka: Terobosan Berani yang Penuh Arti”

JAKARTA – (04/01/2023) Kebijakan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) yang berkaitan dengan kebijakan akreditasi, baik untuk program studi maupun untuk institusi perguruan tinggi, merupakan sebuah terobosan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi yang inovatif.  

Kepala LLDikti Wilayah III yaitu Ibu Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, M.P., Direktur eksekutif BAN-PT yaitu Bapak Prof. Ari Purbayanto Ph.D., dan Rektor Universitas Tarumanagara yaitu Bapak Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M. IPU. Dalam Episode 1 “Campus Outlook”, Minggu 8 Januari pukul 20.00-21.00 WIB. Akan mengkupas tuntasnya mengenai MBKM sebagai terobosan perguruan tinggi yang bersinergi dengan masyarakat industri dalam konteks global untuk kepentingan nasional.

Mengenai akreditasi pendidikan tinggi dimana pendidikan tinggi pastinya berlomba untuk menjadi yang terbaik melalui akreditasi yang diselenggarakan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) terhadap Instrumen Pengawasan dan Evaluasi Peringkat (IPEPA) dalam Standar Penjaminan Mutu Eksternal (SPME). Melalui akreditasi yang semakin baik ini pula, maka hal tersebut tersebut dapat menjadi pilihan serta pertimbangan yang menarik bagi para lulusan siswa baru dalam menentukan pendidikan tinggi yang akan dituju.

Tayangan Exclusive Talkshow dapat disaksikan pada Minggu, 8 Januari pukul 20.00-21.00 WIB di JPM TV Fre. 32 UHF – 562 MHz.

https://m.vidio.com/live/9714-jpm-tv

Sumber: Humas LLDikti Wilayah III

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top