LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Sosialisasi Instrumen Akreditasi Program Studi LAMEMBA dan Peningkatan Pemahaman Akreditasi Perguruan Tinggi BAN-PT

Dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) terkait fasilitasi kesiapan perguruan tinggi dalam penjaminan mutu eksternal, serta implementasi Permendikbud Nomor 5 Tahun 2020 tentang Akreditasi Program Studi dan Perguruan Tinggi, bersama ini kami sampaikan bahwa LLDikti Wilayah III akan melaksanakan kegiatan Sosialisasi Instrumen Akreditasi Program Studi LAMEMBA dan Peningkatan Pemahaman Akreditasi Perguruan Tinggi BAN-PT, kegiatan tersebut dilakukan secara hybrid yang akan dilaksanakan pada:

Hari                             :  Selasa
Tanggal                       :  1 November 2022
Waktu                         :  Pukul 09.00 WIB – Selesai
Tempat                       :  Universitas Pelita Harapan, Jalan M. H. Thamrin Boulevard 1100 Lippo Village Tangerang 15811

Zoom ID                     : diinformasikan melalui email
Passcode                    : diinformasikan melalui email

Streaming Youtube     : LLDIKTI 3

Berkenaan dengan hal tersebut, kami mohon perkenan dari Pimpinan Perguruan Tinggi agar dapat menugaskan 1 (satu) orang perwakilan peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut.Peserta diharapkan dapat melakukan pendaftaran melalui tautan https://bit.ly/LAMEMBALLD3 paling lambat tanggal 29 Oktober 2022 Pukul 23.59 WIB. Karena terbatasnya tempat dan waktu untuk jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini secara luring kami berikan hanya untuk 50 peserta pendaftar pertama.

Selengkapnya dapat diunduh pada tautan di bawah ini :

(NPA)

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top