LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Penyampaian Informasi Terbaru Daftar Pameran Utama Internasional di Wilayah Kerja Frankfurt Tahun 2022

Sehubungan dengan surat dari Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Diktiristek Kemendikbudristek) tanggal 2246/E1/KS.03.00/2022 tanggal 23 April 2022 perihal Penyampaian Informasi Daftar Pemeran Internasional di Wilayah Kerja KJRI Frankfurt Tahun 2022, dengah hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Pameran Internasional tersebut diatas diadakan oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia Frankfurt yang akan dilaksanakan sepanjang tahun 2022 dan Saudara dapat mengakses melalui laman https://kemlu.go.id/frankfurt dan https://www.indonesia-frankfurt.de/.
  2. Dalam perkembangannya, terdapat beberapa perubahan pelaksanaan agenda pameran Internasional di Wilayah Kerja KJRI Frankfurt Tahun 2022.
  3. Berkaitan dengan poin 1 (satu) dan 2 (dua), berikut kami sampaikan informasi terbaru dari Daftar Pameran Utama Internasional di Wilayah Kerja KJRI Frankfurt (brafaks terlampir).
  4. Apabila Saudara tertarik untuk mengikuti pameran internasional tersebut diatas, kami mohon kesediaan Saudara untuk mengisi survey keikutsertaan Pameran Internasional di Wilayah Kerja KJRI Frankfurt Tahun 2022 melalui http://ringkas.kemdikbud.go.id/surveypameran2022.

Selengkapnya dapat diunduh pada tautan ini :

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top