LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Peyampaian Informasi Program “Academic and Scientific Cooperation Project of Turkey” (TABIP) oleh Yunus Emre Institute dan Keinginan Kolaborasi dengan Lembaga Terkait di Indonesia

Sehubungan dengan surat dari Kementerian Luar Negeri c.q. Direktorat Eropa III yang telah menerima Nota Diplomatik Kedubes Turki di Jakarta mengenai program “Academic and Scientific Cooperation Project of Turkey” (TABIP) yang diselenggarakan oleh Yunus Emre Institute Turki dan permohonan kolaborasi pelaksanaan program tersebut dengan lembaga terkait di Indonesia sebagaimana terlampir.

Program TABIP bertujuan untuk meningkatkan pengakuan akademik Turki di dunia internasional, melalui kerja sama akademi dan sains dengan berbagai pihak. Yunus Emre Institute sendiri merupakan suatu lembaga yang berafiliasi dengan Yayasan Yunus Emre dan telah berdiri sejak tahun 2009. Informasi lebih lanjut terkait program TABIP dan Yunus Emre Institute dapat diperoleh melalui tautan https://www.yee.org.tr/en atau dengan menghubungi Kedubes Turki di Jakarta melalui email embassy.jakarta@mfa.gov.tr.

Surat resmi dapat diunduh pada tautan dibawah ini :

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top