LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Bimbingan Teknis Pemenuhan Akreditasi Perguruan Tinggi Tahap ke-3 bagi Perguruan Tinggi Tahun 2021

Menindaklanjuti kegiatan Bimbingan Teknis Pemenuhan Akreditasi Perguruan Tinggi Tahap ke-2 serta dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III, khususnya mengenai pelaksanaan fasilitasi Peningkatan Mutu Penyelenggaraan Perguruan Tinggi (PT) dan mengacu Permendikbud Nomor 5 Tahun 2020 tentang Akreditasi Program Studi dan Perguruan Tinggi, bersama ini kami sampaikan bahwa LLDIKTI Wilayah III akan menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis Pemenuhan Akreditasi Perguruan Tinggi Tahap ke-3 bagi Perguruan Tinggi yang telah terdaftar. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada:

Hari : Kamis s.d Sabtu
Tanggal : 16 s.d 18 September 2021
Waktu : Pukul 08.00 WIB – selesai
Tempat : Hotel Neo+ Green Savana Sentul City Komplek Taman Budaya Sentul City, Jalan Siliwangi No.1, Sumur Batu, Babakan Madang, Bogor, 16710

Berkenaan dengan hal tersebut, kami informasikan bahwa kesempatan mengikuti kegiatan ini akan kami berikan kepada 15 (lima belas) Perguruan Tinggi yang telah mengikuti Bimbingan Teknis Pemenuhan Akreditasi Perguruan Tinggi Tahap ke-2 dengan jumlah 2 (dua) orang peserta setiap perguruan tinggi yang terdiri dari 1 (satu) orang wakil pimpinan bidang akademik dan 1 (satu) orang perwakilan tim penjaminan mutu atau tim penyusunan instrumen akreditasi.

Kegiatan ini bersifat wajib diikuti oleh perguruan tinggi sebagaimana terlampir dalam surat ini. Apabila perguruan tinggi tersebut tidak mengikuti kegiatan ini, maka LLDIKTI Wilayah III akan memberikan peringatan atau teguran tertulis. Pendaftaran ulang untuk tahap ke-3 ini dapat dilakukan melalui tautan: http://bit.ly/BIMTEKPAPTtahap3 paling lambat tanggal 6 September 2021.

Perlu kami informasikan, adapun kewajiban bagi peserta yang mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Pemenuhan Akreditasi Perguruan Tinggi di tahap ke-3 ini adalah sebagai berikut:

  1. Membawa softcopy draft instrumen akreditasi perguruan tinggi yang telah disusun dan dokumen pendukung yang diperlukan;
  2. Membawa Laptop dan USB Flashdrive;
  3. Membawa surat tugas dari pimpinan PTS;
  4. Membawa sertifikat vaksinasi kedua, atau surat hasil Swab Antigen COVID-19 yang dilakukan paling lama H-2 sebelum acara (bagi yang belum vaksinasi kedua).

Selengkapnya dapat diunduh pada tautan dibawah ini :

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top