LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Undangan Kegiatan Forum Kehumasan Perguruan Tinggi Tahun 2021

Pemerintah Republik Indonesia menetapkan 2 Mei sebagai Hari Pendidikan Nasional. Ini merupakan momentum dimana kita dapat memperkuat rasa nasionalisme dan menunjukkan bahwa pendidikan merupakan sektor yang penting bagi pembangunan di negeri ini.

Dalam sektor pendidikan tinggi, hal ini menjadi tantangan dan peluang tersendiri karena saat ini kita masih dalam masa pandemi yang penuh disrupsi. Perguruan Tinggi harus tetap menjaga mutunya dan menghasilkan berbagai inovasi. Hal ini tentunya tak lekang dari proses diseminasi informasi.

Humas sebagai garda terdepan Perguruan Tinggi harus memiliki kemampuan dalam hal membina hubungan baik dengan para pemangku kepentingan, agar Perguruan Tinggi dapat menjalankan tugasnya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa yang berdampak pada peningkatan citra institusi.

Masih dalam suasana Hari Pendidikan Nasional tahun 2021, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III kembali akan menggelar FORUM KEHUMASAN PERGURUAN TINGGI TAHUN 2021 secara daring dengan tema “Wujudkan Pendidikan yang Berkualitas melalui Akselerasi Kinerja Humas Perguruan Tinggi” pada hari Senin, 3 Mei 2021 pukul 13.00-selesai.

Para insan Humas Perguruan Tinggi akan bertemu dan berdiskusi mengenai pentingnya pemanfaatan teknologi informasi, kampanye digital, pengemasan konten yang baik dalam mengkomunikasikan Program Perguruan Tinggi.

Undangan terlampir, sampai bertemu nanti, Bapak dan Ibu.. salam

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top