LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Webinar Desain Materi Pembelajaran Daring

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi
di Lingkungan LLDIKTI Wilayah III
di Jakarta

Menindaklanjuti surat Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan No. 0533/E2/TU/2021 tanggal 7 Februari 2021 perihal Pengumuman Webinar (Terlampir), bersama ini kami sampaikan bahwa  Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi bekerjasama dengan Kedutaan Besar Australia menyelenggarakan Webinar terkait Desain Materi Pembelajaran Daring. Webinar ini akan dilaksanakan dalam Bahasa Inggris.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami harap saudara dapat menugaskan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan di perguruan tinggi saudara agar dapat mengikuti Webinar Desain Materi Pembelajaran Daring  melalui  platform zoom meeting yang akan dimulai pada Kamis, 11 Februari 2021, pukul 14.00 WIB dan untuk link pendaftaran dapat dilakukan melalui http://bit.ly/webinarwithausi. Kami sampaikan juga bahwa peserta dalam link zoom terbatas hanya untuk 100 peserta dan kegiatan ini akan live streaming di kanal Youtube SPADA INDONESA.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdri  Anisa di nomor  0812-4084-1745  atau Sdra Andy di nomor 0852-6827-1692.

Informasi lebih lanjut silahkan unduh pada tautan di bawah ini:

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top