LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Undangan Sosialisasi Prosedur dan Persyaratan Pendirian, Perubahan PTS, dan Pembukaan Program Studi Tahun 2020

Dalam rangka pelaksanaan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 7 Tahun 2020 tentang Pendirian, Perubahan, Pembubaran Perguruan Tinggi Negeri, dan Pendirian, Perubahan, Pencabutan Izin Perguruan Tinggi Swasta, bersama ini dengan hormat kami mengundang Saudara hadir secara Daring (online) dalam bentuk Video Conference (Vicon) untuk mengikuti Sosialisasi Persyaratan dan Prosedur Pendirian, Perubahan Perguruan Tinggi Swasta (PTS), dan Pembukaan Program Studi (Prodi) Tahun 2020 bagi Perguruan Tinggi di Lingkungan LLDIKTI Wilayah III yang akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal : Kamis / 22 Oktober 2020 (Pendirian dan Perubahan PTS)
Selasa / 27 Oktober 2020 (Pembukaan Program Studi)
Waktu : Pukul 09.00 WIB – selesai
Link Vicon : Akan diinformasikan lebih lanjut melalui email kepada pendaftar terpilih.

Peserta sosialisasi dibatasi sebanyak 2 (dua) orang untuk setiap PTS atau Badan Penyelenggara sesuai jenis sosialisasi yang dipilih. Pendaftaran peserta dapat dilakukan melalui tautan: https://ringkas.kemdikbud.go.id/L3sosialisasipt paling lambat tanggal 16 Oktober 2020.

Sebelum melakukan pendaftaran, mohon Saudara dapat memperhatikan hal-hal berikut:

  • Sosialisasi Persyaratan dan Prosedur Pendirian dan Perubahan PTS (22 Oktober 2020)
  • Sosialisasi ini ditujukan bagi Badan Penyelenggara yang akan mendirikan PTS di lingkungan LLDIKTI Wilayah III atau bagi PTS di lingkungan LLDIKTI Wilayah III yang akan melakukan Perubahan PTS (Perubahan Bentuk, Perubahan Nama, Perubahan Lokasi, Alih Kelola, Penggabungan PTS atau Penyatuan PTS). Sosialisasi ini sudah termasuk materi pembukaan program studi sebagai bagian dari Pendirian atau beberapa Perubahan PT, untuk itu pendaftar tidak perlu mengikuti lagi Sosialisasi Persyaratan dan Prosedur Pembukaan Program Studi (27 Oktober 2020).
  • Sosialisasi Persyaratan dan Prosedur Pembukaan Program Studi (27 Oktober 2020)
  • Sosialisasi ini ditujukan bagi PTS di lingkungan LLDIKTI Wilayah III yang akan membuka program studi tanpa melakukan perubahan PTS.
  • Setiap PTS atau Badan Penyelenggara hanya dapat memilih satu jenis sosialisasi sebagaimana tersebut pada butir a dan b di atas. Apabila ditemukan pengisian ganda atau perubahan data, panitia akan memilih data yang terakhir dimasukan ke dalam formulir pendaftaran.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Sdr. Deni Hidayat melalui aplikasi Whatsapp di Nomor 08159307469. Mengingat pentingnya acara ini dimohon peserta dapat memperhatikan hal-hal yang tercantum dalam surat ini.

Informasi lebih lanjut silahkan unduh pada tautan dibawah ini:

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top