LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Informasi Bantuan Kuota Data Internet

Berdasarkan Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 2507/E1/HM/2020 Tanggal 4 Oktober 2020 tentang informasi bantuan kuota data internet dan telah tersalurkannya bantuan kuota data internet per bulan September 2020 dengan hormat kami sampaikan beberapa hal berikut :

  1. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah menyalurkan secara bertahap bantuan kuota data internet untuk dosen dan mahasiswa pada bulan September 2020 dengan berpedoman pada Peraturan Sekretaris Jenderal Kemendikbud Nomor 14 Tahun 2020 tentang Petunjuk Teknis Bantuan Kuota Data Internet Tahun 2020.
  2. Besaran bantuan kuota data internet untuk dosen dan mahasiswa adalah 50 GB per bulan dengan rincian 5 GB Kuota Umum (dapat digunakan untuk mengakses seluruh laman dan aplikasi) dan 45 GB Kuota Belajar (hanya dapat digunakan untuk mengakses laman dan aplikasi pembelajaran).
  3. Bantuan kuota data internet untuk dosen dan mahasiswa diberikan selama empat bulan mulai September 2020.
  4. Informasi lebih lanjut terkait bantuan kuota data internet serta daftar laman maupun aplikasi pembelajaran yang dapat diakses menggunakan Kuota Belajar dapat dilihat pada http://kuota-belajar.kemdikbud.go.id.

Informasi lebih lanjut silahkan unduh pada tautan di bawah ini:

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top