Sehubungan dengan akan dilaksanakannya kegiatan Workshop Pengelolaan Perguruan Tinggi Tahun 2016 Regional Bandung bersama ini kami mengundang perguruan tinggi Saudara untuk mengikuti workshop dimaksud yang akan diselenggarakan pada:
Hari, Tanggal : Jumat – Minggu, 22 – 24 Juli 2016
Registrasi : 12.00 – 14.00 WIB (22 Juli 2016)
Check-in : 14.00 WIB (22 Juli 2016)
Check-out : 12.00 WIB (24 Juli 2016)
Pembukaan : 14.00 WIB (22 Juli 2016)
Tempat : Hotel Harris Ciumbuleuit Bandung Jalan Ciumbuleuit No. 50 – 58, Bandung.
Perlu kami beritahukan bahwa masing-masing perguruan tinggi swasta agar mengirimkan 3 (tiga) orang peserta dengan kualifikasi sebagai berikut :
- Rektor/Ketua/Direktur atau unsur pimpinan perguruan tinggi yang mewakili;
- Ketua atau Sekretaris Senat perguruan tinggi (tidak boleh diwakilkan); dan
- Ketua atau wakil ketua pengurus Badan Hukum Penyelenggara;
- Belum pernah mengikuti kegiatan yang sama/sejenisnya yang pernah diselenggarakan oleh Direktorat Pembinaan Kelembagaan Perguruan Tinggi sebelumnya.
Selanjutnya untuk memperlancar pelaksanaan kegiatan workshop, diharapkan peserta:
1. Membawa:
- Surat Tugas yang ditandatangani oleh Pimpinan Perguruan Tinggi;
- Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) format terlampir yang ditandatangani dan distempel oleh pejabat perguruan tinggi atau Badan Hukum Penyelenggara selain dari yang ditugaskan;
- Rencana Stategis (Renstra) dan Statuta Perguruan Tinggi;
- Pengesahan Badan Hukum Penyelenggara oleh Menkumham RI;
- Akta pendirian Yayasan dari Notaris, beserta perubahannya;
- Ijin Pendirian Operasional Institusi dan Program Studi dari Mendikbud, beserta perubahannya;
- Laptop/Notebook; dan
- Flashdisk.
2. Mengisi data calon peserta di http://goo.gl/WB3Jyy dan pengisian pre-quesioner di https://goo.gl/XEpDqo paling lambat hari Rabu tanggal 20 Juli 2016 .
3. Peserta dapat mengikuti kegiatan dimaksud secara penuh, sertifikat hanya dapat diberikan kepada peserta yang mengikuti kegiatan secara utuh.
Biaya transportasi pulang pergi ditanggung oleh masing-masing perguruan tinggi, sedangkan Direktorat Pembinaan Kelembagaan Perguruan Tinggi hanya menanggung biaya akomodasi dan konsumsi untuk 3 (tiga) orang peserta dari setiap perguruan tinggi selama penyelenggaraan.
Surat Undangan Resmi dan Daftar Calon Peserta dapat Saudara unduh pada tautan berikut:
Atas perhatian Saudara, kami ucapkan terima kasih.