LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Pemberitahuan Penyampaian Akta Notaris Yayasan

tutwuriMenindaklanjuti hasil pertemuan Koordinator Kopertis seluruh Indonesia dengan Direktur Kelembagaan dan Kerjasama tanggal 28 s/d 29 Januari 2014 tentang rencana pengumuman PTS/Prodi legal dan tidak bermasalah,  bersama ini  kami mohon  Saudara   dapat  menyampaikan Akta Notaris Yayasan yang telah disahkan dan atau yang sudah tercatat di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemhumham). Bagi Perguruan Tinggi Swasta yang sudah menyampaikan  fotokopi Akta  Yayasan tersebut di atas, kami mengucapkan terima kasih.

Perlu kami beritahukan bahwa, Akta tersebut sebagai data pendukung PTS Legal yang akan  segera  kami publikasikan di media nasional, kami  harapkan data tersebut dapat  kami terima paling lambat tanggal 28 Februari 2014. dalam bentuk soft copy dan hard copy.

Apabila Saudara tidak menyampaikan Akta Yayasan tersebut, sampai dengan batas waktu yang ditentukan, maka dengan sangat menyesal PTS Saudara tidak akan  kami publikasikan di media masa.

Surat Koordinator Kopertis Wilayah III Nomor 19/K3/KL/2014 untuk kepada pimpinan PTS untuk menyerahkan Akta Notaris Yayasan dapat Saudara unduh pada tautan berikut :

Surat Koordinator No.026/K3/KL/2014 tanggal 10 Februari 2014

Atas perhatian Saudara  kami ucapkan terima kasih

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top