LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Pemilihan PTS Unggulan 2013

trophyDalam rangka memberikan apresiasi dan penghargaan kepada PTS yang telah secara luar biasa melakukan usaha pengembangan dan peningkatan kualitas  penyelenggaraan tridarma perguruan tinggi untuk peningkatan mutu lulusan pendidikan tinggi, pada tahun ini Kopertis Wilayah III kembali melaksanakan pemilihan PTS Unggulan di lingkungan Kopertis Wilayah III.

Sehubungan dengan hal tersebut, dapat kami informasikan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Peserta pemilihan PTS Unggulan adalah PTS  di lingkungan Kopertis Wilayah III  yang  melaksanakan proses belajar mengajar sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan memenuhi kriteria yang telah ditentukan (terlampir).
  2. Peserta pemilihan PTS Unggulan diharuskan mengisi Borang Kualitatif dan Borang Kuantitatif. Borang yang telah diisi oleh PTS mohon disampaikan ke Kantor Kopertis Wilayah III (Lantai IV)  dalam bentuk Hard Copy dan Soft Copy selambat-lambatnya tanggal 8 November 2013
  3. Perguruan Tinggi Swasta yang terpilih sebagai PTS Unggulan Kopertis Wilayah III tahun 2012, tidak boleh mengajukan usulan pada Kategori Unggulan yang sama.
  4. Pedoman Pemilihan PTS Unggulan, Borang Kualitatif, Borang Kuantitatif dan Panduan Pengisian Borang dapat diunduh ada tautan berikut :

Untuk informasi lebih lanjut, Saudara dapat menghubungi Saudara Drs. Nursal, MM ( telepon : 0812 812 0287 )
Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top