LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Program Pengiriman Staff Perwakilan Di ASEM Education Secretariat Di Bonn Jerman Tahun 2012

depdiknas-150x150Dalam rangka upaya berkelanjutan program pengiriman Staff Perwakilan di Asem Education Secretariat di Bonn Jerman Tahun 2012, Ditjen Dikti Kemdikbud kembali akan mengirimkan staf dosen untuk menjadi staf secretariat pada Perwakilan ASEM Education Secretariat di Bonn Jerman, pengiriman program tersebut sebanyak 2 (dua) orang untuk masing-masing masa kerja 4 (empat) bulan (Mei-Agustus dan September-Desember 2012).

Sehubungan dengan hal tersebut bersama ini kami menawarkan bagi dosen yang berminat dalam rangka menjadi staff Sekretariat ASEM Tahun 2012 dengan ketentuan hal-hal sebagai berikut:

  1. Definisi Program Staff Perwakilan ASEM Education (Asia and Europe Meeting) adalah program penugasan khusus dosen untuk menjadi staff perwakilan di ASEM Education Secretariat di Bonn Jerman;
  2. Jangka waktu kegiatan ini adalah 4 (empat) bulan, yaitu Mei-Agustus 2012 dam September-Desember 2012;
  3. Persyaratan yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut:
    1. Dosen tetap PTN/PTS, dan Jabatan Akademik minimal Lektor;
    2. Pendidikan S3/Doktor dan diutamakan alumni PT di Jerman;
    3. Surat izin dari Pimpinan Perguruan Tinggi;
    4. Surat rekomendasi dari atasan langsung;
    5. Tidak sedang menjabat dalam jabatan Structural di perguruan tinggi;
    6. Mengisi Formulir aplikasi terlampir yang sudah diisi dengan lengkap. Formulir ini dapat juga diunduh di website;
    7. Melampirkan biodata lengkap;
    8. Copy kartu identitas (KTP dan Paspor);
    9. Memiliki kemempuan bahasa Inggris minimal setara dengan TOEFL 550 atau IELTS 6.0 bagi mereka yang bukan lulusan perguruan tinggi luar negeri.
  4. Seluruh dokumen persyaratan paling lambat kami terima pada tanggal 10 April 2012 pukul 16.00 dikirm/ditujukan kepada: Direktorat Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Gedung D Lantai 5, Jalan Raya Jenderal Sudirman Pintu I Senayan, Jakarta 10270
  5. Seluruh dokumen yang kami terima akan dievaluasi oleh Tim Ditjen Dikti, bagi mereka yang lolos seleksi administrasi, selanjutnya akan mengikuti tahap berikutnya berupa interview/paparan.
  6. Sebagai informasi tambahan Ditjen Dikti akan memberikan fasilitas perjalanan pulang pergi dari PT Asal ke Bonn Jerman, Uang Saku, Pengurusan Visa, Airport Tax, Asuransi Kesehatan (add-cost), dan besaran pendapatan untuk biaya hidup di Bonn Jerman sebesar 1.500,00. Euro/bulan.

Selengkapnya dapat diunduh disini.

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top