Menindaklanjuti surat kami No. 524/K3/KP/2011 tanggal 1 Juli 2011 tentang Pemutakhiran Data Data Dosen, dengan ini kami mohon bantuan Saudara untuk menugaskan 2 (dua) orang staf yang telah menangani pemutakhiran data dosen untuk hadir pada acara yang akan diselenggarakan pada:
Hari/Tanggal |
: |
Sesuai Jadwal Terlampir |
Waktu |
: |
Sesuai Jadwal Terlampir |
Tempat |
: |
Hotel Acacia Jakarta Jl. Kramat Raya Nomor 73 – 81 Jakarta |
Acara |
: |
Verifikasi data dosen perguruan tinggi swasta |
Kami mohon pada saat verifikasi membawa kelengkapan persyaratan sebanyak 2 (dua) rangkap, sebagai berikut (dibawa pada saat proses verifikasi data):
- Foto copy KTP dosen yang masih berlaku;
- Foto copy SK pengangkatan sebagai dosen tetap;
- Foto copy ijasah yang dimiliki (S1/DIV, S2/Sp1 dan S3/Sp2);
- Surat keterangan kematian dari Instansi terkait/Pimpinan Perguruan Tinggi apabila dosen yang bersangkutan sudah meninggal;
- Surat lolos butuh apabila dosen yang bersangkutan pindah homebase;
- Laptop dan USB Modem;
- Akun (user name) dan sandi (password) masing-masing Perguruan Tinggi untuk masuk ke laman http://evaluasi.dikti.go.id;
- Isian yang diunduh dari laman http://evaluasi.dikti.go.id (dalam format excel) yang sudah ditandatangani Pimpinan Perguruan Tinggi berisi data lengkap:
- Kolom 1-10 (diisi dari laman http://evaluasi.dikti.go.id perawatan master data dosen);
- Kolom 11, 12, dan 13 (hasil olahan bukti fisik).
Selengkapnya dapat diunduh disini.
Langkah-langkah / tata cara / tahapan proses pemutakhiran data dosen dapat diunduh disini.
Berita sebelumnya dapat dilihat disini dan disini.