LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Sosialisasi Permendikbudristek Nomor 53 Tahun 2023 tentang Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi telah meluncurkan Merdeka Belajar Episode ke-26 yang bertajuk “Transformasi Standar Nasional dan Akreditasi Pendidikan Tinggi”. Merdeka Belajar Episode ke-26 tersebut merupakan kebijakan yang tertuang dalam Perataturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Permendikbudristek) Nomor 53 Tahun 2023 tentang Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi. Dengan transformasi standar nasional dan akreditasi pendidikan tinggi yang lebih memerdekakan, diharapkan perguruan tinggi memiliki ruang gerak lebih luas untuk melakukan diferensiasi misi dan berinovasi; beban administrasi dan finansial perguruan tinggi untuk akreditasi berkurang; dan perguruan tinggi bisa lebih fokus pada peningkatan mutu Tridharma Perguruan Tinggi.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mengundang Bapak/Ibu untuk menghadiri acara sosialisasi yang akan diselenggarakan secara daring, pada

hari, tanggal : Rabu, 6 September 2023
waktu : Pukul 09.00 – 10.30 WIB
aplikasi daring : aplikasi zoom meeting
Link meeting: https://bit.ly/ZoomSosialisasiPermendikbudristek532023 Passcode: dikti2023
agenda : Sosialisasi Permendikbudristek Nomor 53 Tahun 2023 tentang Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi

Sehubungan dengan terbatasnya peserta yang dapat bergabung dalam kegiatan ini, maka diwajibkan untuk melakukan registrasi pada laman http://bit.ly/SosialisasiPermendikbudristek532023 paling lambat 5 September 2023. Kami informasikan bagi peserta yang tidak dapat bergabung ke dalam zoom meeting dapat menyaksikan kegiatan ini melalui live streaming di akun youtube Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi.

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top