LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Seleksi Ajang Anugerah Kerjasama Diktiristek Di Lingkungan LLDikti Wilayah III – Kategori PTS

Dalam rangka evaluasi dan apresiasi terhadap kinerja Kerjasama di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) kembali akan menggelar Anugerah Kerjasama Diktiristek (AKD) tahun 2023 dengan tema Transformasi Pendidikan Tinggi (IKU/MBKM/MATCHING FUND KEDAIREKA). Bersama ini disampaikan terkhusus untuk Perguruan Tinggi Swasta (PTS) akan dibuka 4 kategori lomba antara lain;

  1. Perguruan Tinggi dengan Kerja Sama Internasional Terbaik
  2. Perguruan Tinggi dengan Kerja Sama Industri Terbaik
  3. Perguruan Tinggi dengan Kerja Sama Pemerintah atau Lembaga Swadaya Masyarakat Terbaik
  4. Pengelolaan Laporan Kerja Sama (Lapkerma) Terbaik (yang akan otomatis datanya ditarik dari akun Lapkerma Perguruan Tinggi)

Sehubungan dengan hal tersebut, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III akan membuka kesempatan kepada Biro Kerjasama Perguruan Tinggi untuk dapat mengikuti ajang AKD 2023 dan akan menyeleksi di tingkat wilayah. Perguruan Tinggi diwajibkan untuk mengirim laporan 5-10 halaman PDF (tidak lebih dari 5 MB) pada setiap kategori yang dilamar, dengan format ukuran huruf 12pt, spasi 1,5, dan ukuran kertas A4.

Adapun, LLDikti Wilayah III akan melakukan pendampingan kepada Top 3 kandidat Perguruan Tinggi pada masing-masing kategori dalam rangka persiapan AHD 2023 dengan rencana jadwal sebagai berikut:

  1. Sosialisasi: 1 September 2023
  2. Pengumpulan Laporan: 2 – 17 September 2023 (Pukul 23.59 WIB)
  3. Penilaian Tingkat Wilayah: 16-17 September 2023
  4. Penetapan 3 Besar Tingkat Wilayah (masing-masing kategori): 18 September 2023
  5. Pendampingan: 18 – 25 September 2023
  6. Pengiriman proposal ke Ditjen Diktiristek – 28 September

Laporan diunggah melalui tautan: https://forms.gle/6GASfmMnids5HZwr8

Demikian informasi ini kami sampaikan, perihal narahubung dapat berkoordinasi dengan Saudari Dhita Widya Putri selaku Ketua Kelompok Kerja Humas dan Kerjasama LLDikti Wilayah III di nomor 081381357944. Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami haturkan terima kasih.

Berikut dilampirkan surat Seleksi Ajang Anugerah Kerjasama Diktiristek Di Lingkungan LLDikti Wilayah III – Kategori PTS :

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top