LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Penandatanganan Kontrak PKM

Jakarta – Menindaklanjuti surat Plt. Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Nomor 2383/E2/DT.01.00/2023 tanggal 15 Juni 2023 perihal Pendanaan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 8 Bidang Tahun 2023.

LLDikti Wilayah III mengucapkan selamat kepada para peraih pendanaan PKM 8 Bidang Tahun 2023 dan pada hari Senin, 17 Juli 2023, LLDikti Wilayah III mengundang para peraih pendanaan PKM 8 Bidang Tahun 2023 untuk hadir secara luring di Ruang Ki Hajar Dewantara Lt. 2 Kantor LLDikti Wilayah III.

Peserta yang hadir diminta untuk melakukan registrasi dan menyerahkan dokumen kontrak rangkap 3 (bermaterai cukup), lalu acara dilanjut dengan pembukaan MC, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan doa, sambutan dan arahan Kepada LLDikti Wilayah III, dan setelah itu ada Pemaparan materi tentang Sosialisasi Program Kreativitas Mahasiswa dan Persiapan Penilaian Kemajuan dan Pelaksanaan PKM 2023. 

Program PKM terdapat pada 10 Bidang yaitu PKM-RE, PKM-RSH, PKM-K, PKM-PM, PKM-PI, PKM-KC, PKM-KI, PKM-VGK, PKM-GFT, PKM-AI dan setelah itu ada  kegiatan Seremonial Kontrak Hibah Penugasan Program Kreativitas Mahasiswa 8 Bidang.

Terdapat 36 PT di Lingkungan LLdikti Wilayah III Yang Mendapatkan Hibah PKM. Data dapat di cek pada edaran di bawah ini:


Sumber: Humas LLDikti wilayah III

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top