LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Penyerahan SK Kenaikan Jabatan Akademik Guru Besar 4 Perguruan Tinggi Swasta

JAKARTA – (03/05/23) Di awal bulan Mei ini, LLDikti Wilayah III menghelat kegiatan Penyerahan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi tentang Kenaikan Jabatan Akademik/Fungsional Dosen Profesor/Guru Besar pada Selasa, 2 Mei 2023 yang bertempat di ruang Ki Hajar Dewantara Lantai 2 Kantor LLDikti Wilayah III. Terdapat 4 Perguruan Tinggi Swasta yang menghadiri kegiatan ini yaitu Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Universitas Al-Azhar Indonesia, Universitas Pelita Harapan dan Universitas Persada Indonesia Y.A.I. Kegiatan ini turut mengundang Ketua Yayasan, Rektor, Wakil Rektor beserta para pendamping.

Tentunya dalam kegiatan ini menjadi semangat baru bagi LLDikti Wilayah III dan perguruan-perguruan tinggi di lingkungan LLDikti Wilayah III untuk terus meningkatkan kualitas dan mutu baik bagi para tenaga pendidikan agar memperoleh pencapaian maksimal.

Berikut ini nama-nama penerima SK Guru Besar: 
1. Dr. Dwinita Laksmidewi, S.E., M.Si (Universitas Atma Jaya)
2. Dr. Dewi Elfidasari, S.Si., M.Si. (Universitas Al-Azhar Indonesia)
3. Dr. A. Kadim, M.M. (Universitas Persada Indonesia Y.A.I)
4. Dr. Golrida Karyawati P, S.E., Ak., M.Si. (Universitas Pelita Harapan)
5. Dr. dr. Allen Widysanto, Sp.P. (Universitas Pelita Harapan)

Kepala LLDikti Wilayah III, Ibu Dr. Ir. Paristiyanti Nurwandi, MP menyampaikan ”Hari ini merupakan hari yang sangat istimewa karena hari ini Penyerahan SK GB terbanyak di semester satu 2023. Dengan menyerahkan 5 SK GB pada hari ini maka meskipun semester satu belum selesai tetapi kita sudah mempunyai capaian 19 Guru Besar dan ini tentunya hal yang luar biasa. Terima kasih kepada Tim yang membantu mengawal kegiatan percepatan Guru Besar. 5 Guru Besar ini kami harapkan dapat menginspirasi calon Guru Besar yang lain”

Dokumentasi Kegiatan:

Sumber: Humas LLDikti Wilayah III

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top