LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Pra Workshop Model Pembelajaran PBL pada PTPPPV Tahun 2023

Dalam rangka pelaksanaan Peraturan Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi Nomor 27 Tahun 2022 tentang Panduan Penerapan Pembelajaran Berbasis Proyek/Project Based Learning (PBL) pada Perguruan Tinggi Penyelenggara Program Pendidikan Vokasi (PTPPPV), maka perlu dilaksanakan workshop untuk mendorong terciptanya ekosistem PBL yang sesuai dengan kesiapan dan karakteristik masing-masing PTPPPV.

Berkenaan hal tersebut, Direktorat Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi bermaksud melaksanakan pengarahan terkait workshop tersebut pada PTPPPV. Untuk itu, kami mengundang seluruh PTPPPV dalam kegiatan Pra Workshop Model Pembelajaran PBL Tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada,

hari, tanggal : Selasa, 7 Maret 2023
pukul : 08.00 WIB s.d. selesai
media : Video Conference melalui Aplikasi Zoom  
Meeting ID: 829 0291 1259   Passcode : APTV
acara : Pra Workshop Model Pembelajaran PBL pada PTPPPV Tahun 2023.

Adapun kegiatan ini ditujukan untuk Bapak/Ibu Pimpinan PTPPPV, 1 Orang Wakil dari Unit Pengembang Kurikulum/Kepala Prodi/Kepala Jurusan dari masing-masing PTPPPV, dan 1 Orang Wakil dari LLDikti.

Mengingat pentingnya acara tersebut, kami mohon kehadiran Bapak/Ibu tepat waktu. Untuk konfirmasi kehadiran melalui tautan http://ringkas.kemdikbud.go.id/KnfrmPraWoPBL paling lambat H-1 sebelum pelaksanaan kegiatan.

Selengkapnya dapat diunduh pada tautan di bawah ini :

(NPA)

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top