LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Undangan Klinik Mutu SPMI Bagi PT Akademik Triwulan I 2023

Dalam upaya peningkatan mutu perguruan tinggi melalui penguatan implementasi penjaminan mutu internal, LLDikti Wilayah III akan menyelenggarakan Klinik SPMI yang dikhususkan bagi perguruan tinggi akademik di Lingkungan LLDikti Wilayah III.

Perlu kami informasian Klinik SPMI akan dilaksanakan setiap triwulan baik secara luring, daring atau bauran. Pada triwulan pertama ini klinik akan diselenggarakan: pada hari, tanggal : Rabu, 22 Februari 2023 dengan tema acara Klinik dan Verifikasi Pelaporan SPMI .

Terkait kegiatan tersebut kami mohon Saudara menugaskan satu orang ketua atau pengelola Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) untuk hadir pada kegiatan tersebut.

Peserta yang hadir akan diarahkan untuk langsung memperbaiki pelaporan SPMI sesuai verifikasi fasilitator wilayah pada laman spmi.kemdikbud.go.id, sehingga peserta diwajibkan membawa laptop, softcopy atau hardcopy dokumen SPMI sebagai bahan klinik. Konfirmasi kehadiran dapat dilakukan melalui http://ringkas.kemdikbud.go.id/klinikspmitw1ak paling lambat 19 Februari 2023.

Informasi lebih lanjut terkait kegiatan ini dapat menghubungi Sdr. Prima Satria (0812-1264-8537) atau melalui WAG SPMI LLDikti Akademik pada jam kerja.

Selengkapnya dapat mengunduh :

TW

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top