LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Monitoring Pelaporan dan Penawaran Bimtek SPMI

Dalam rangka menindaklanjuti Surat Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Ditjen Dikti No : 3961/E2/JM.01.00/2021 Hal Pelaporan Sistem Penjaminan Mutu Internal serta upaya Fasilitasi Peningkatan Mutu melalui SPMI. Bersama ini LLDIKTI Wilayah III menyampaikan hasil monitoring SPMI pada laman http://spmi.kemdikbud.go.id/ selama kurun waktu kurang lebih dua bulan sejak surat tersebut diterima (daftar terlampir).

Terkait hal tersebut kami menghimbau perguruan tinggi, khususnya yang belum mengisi atau belum lengkap mengisi untuk melaporkan SPMI nya, baik pada bagian pengaturan tentang kebijakan SPMI, bagian standar yang ditetapkan institusi, serta bagian langkah evaluasi, pengendalian dan peningkatan yang telah dilakukan di Perguruan Tinggi.

Selain itu untuk memfasilitasi kelancaran pengisian dan pelaporan SPMI tersebut, LLDIKTI bermaksud menawarkan bimbingan teknis untuk membantu perguruan tinggi melakukan pengisian dan pelaporannya. penawaran bisa diakses melalui tautan berikut https://ringkas.kemdikbud.go.id/BimtekSPMI2021

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top