LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Pendirian, Perubahan Bentuk, dan Penambahan Prodi Tahun 2016

Menindaklanjuti surat Direktur Pengembangan Kelembagaan Perguruan Tinggi Nomor 872/C1/KL/2015 tanggal 20 November 2015 tentang Sosialisasi usul pendirian, perubahan bentuk, dan pembukaan program studi perguruan tinggi swasta tahun 2015, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Surat permohonan rekomendasi disampaikan ke Kopertis Wilayah III disertai dengan lampiran usulan lengkap pendirian, perubahan bentuk, dan pembukaan program studi sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Kelembagaan Iptek dan Dikti dan telah ditayangkan pada silemkerma.dikti.go.id , lampiran disampaikan dengan CD/flashdisk dalam format PDF. Hard copy mohon dibawa saat presentasi.
  2. Usulan beserta berkas persyaratan akan ditelaah oleh Kopertis sesuai dengan tugas dan kewenangannya.
  3. Kopertis akan mengundang pengusul untuk mempresentasi usulan dan melakukan visitasi dalam rangka klarifikasi (bila diperlukan).
  4. Kopertis akan menerbitkan surat rekomendasi bila berdasarkan hasil verifikasi dan telaah sudah layak untuk diajukan ke Direktorat Jenderal Kelembagaan Iptek dan Dikti.

Untuk jadwal pelaksanaan dapat Saudara unduh pada tautan berikut:

Atas perhatian Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top