LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Sosialisasi e-PUPNS 2015

Logo Ristek Dikti

Menindaklanjuti surat Sekretraris Jenderal Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 2367/A.A2/KP/2015 Tanggal 23 Oktober 2015 Perihal Surat Edaran e-PUPNS, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Kopertis Wilayah III telah melakukan sosialisasi dan pelatihan e-PUPNS kepada perwakilan dosen PNS Dpk PTS dilingkungan Kopertis Wilayah III pada tanggal :
1.1. 19 Oktober 2015 di Universitas Kristen Indonesia
1.2. 29 Oktober 2015 di Universitas Suryadarma

2. Jadwal untuk proses e-PUPNS di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi pada unit kerja Kopertis Wilayah III :
2.1. Tanggal 26 Oktober 2015 adalah tanggal penetapan untuk pembukaan pendaftaran e-PUPNS
2.2. Pengisian Formulir e-PUPNS hanya dapat dilakukan pada hari Senin, Kamis, dan hari Minggu
2.3. Batas Waktu penyampaian tanda bukti fisik pendaftaran dan pengisian formulir e-PUPNS tanggal 23 November 2015, dikirim ke Sub Bag     Kepegawaian Kopertis Wilayah III pada jam kerja dan dimasukan dalam map Sneelhekters rangkap dua (2) disusun sebagaimana format terlampir.

3. Sistem e-PUPNS merupakan suatu sistem yang dibangun dengan teknologi berbasis web, saat ini untuk pengguna dapat mengakses dengan menggunakan web browser melalui alamat :
https://epupns.bkn.go.id/menu

4. Buku petunjuk penggunaan sistem pendaftaran ulang PNS Elektronik (e-PUPNS) dan pedoman pelaksanaan pendaftaran ulang PNS secara elektronik dapat diunduh pada website Kopertis Wilayah III (www.kopertis3.or.id) atau website BKN (www.bkn.go.id)

5. Berdasarkan Lampiran Nomor IV huruf D angka 1 dan angka 2 Peraturan Kepala BKN Nomor 19 Tahun 2015, apabila PNS tidak melaksanakan pemutakhiran data melalui e-PUPNS pada periode yang telah ditentukan, data PNS akan dikeluarkan dari database Kepegawaian Nasional, dan pelayanan kepegawaian yang bersangkutan tidak akan diproses.

Informasi selengkapnya silahkan Unduh

 

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top