LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Pemberitahuan Inpassing Gelombang 2 Tahun 2012

tutwuriMenindaklanjuti Sosialisasi Program Sertifikasi Dosen Ditjen Dikti pada tanggal 6-7 Maret 2012 di Makassar bagi Pimpinan PTN serta Koordinator Kopertis dan Workshop Calon Sertifikasi Dosen di Lingkungan Kopertis Wilayah III yang dilaksanakan di Universitas Mercu Buana tanggal 4 April 2012, dengan ini kami beritahukan kepada Saudara bahwa pengusulan calon peserta Sertifikasi Dosen tahap 2 akan dilaksanakan bulan Mei tahun 2012. Sehubungan dengan hal tersebut diatas Saudara dapat mengajukan usulan inpassing bagi dosen tetap yayasan yang akan diusulkan sebagai peserta Sertifikasi Dosen tahap 2.

Usulan inpassing tersebut mohon disampaikan ke Kopertis Wilayah III paling lambat sampai tanggal 30 April 2012 dengan persyaratan sebagai berikut.

  1. Surat Pengantar dari Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta;
  2. Foto copy SK Jabatan Akademik Dosen Awal sampai dengan Akhir beserta PAK;
  3. Legalisir Ijazah dan Transkrip yang ditandasahkan oleh pejabat yang berwenang atau penyetaraan Ijazah dari Direktorat Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan bagi Lulusan Luar Negeri;
  4. Foto copy SK pengangkatan sebagai Dosen Tetap;
  5. Printout NIDN dan Riwayat mengajar yang terdapat pada laman evaluasi.dikti.go.id;

Mengisi format isian Inpassing dan Surat Pernyataan Inpassing Dosen Tetap Yayasan Dalam Rangka Proses Pengusulan Sertifikasi Dosen Tahun 2012 dari Dosen yang akan diusulkan (format dapat diunduh disini).

Selengkapnya dapat diunduh disini.

Format Isian Inpassing dapat diunduh disini.

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top