LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Hasil Verifikasi Laporan Beban Kerja Dosen

depdiknas-150x150Hasil Verifikasi sementara Laporan Beban Kerja Dosen penerima tunjangan Profesi (Non Guru Besar) dapat diunduh:

  1. BKD Genap 2009-2010;
  2. BKD Ganjil 2010-2011;
  3. BKD Genap 2010-2011 (Verifikasi Masih Berlangsung).

Pembeyaran akan dilakukan kepada Dosen yang telah menyampaikan Laporan Beban Kerja Dosen (BKD) dan dievaluasi serta dinyatakan Memenuhi (M).

Untuk revisi Laporan BKD dapat disampaikan selambat-lambatnya tanggal 5 Desember 2011, apabila sampai tanggal yang ditentukan tidak dapat memenuhi persyaratan dengan sangat menyesal pembayaran tunjangan Profesi terhitung bulan Oktober 2011 sampai dengan Desember 2011 tidak dapat dibayarkan dan tidak dapat dicairkan pada tanggal tahun 2011.

Perlu kami sampaikan pula untuk revisi Laporan BKD disampaikan melalui petugas dari Perguruan Tinggi masing-masing (Kopertis Wilayah III tidak akan melayani revisi yang disampaikan tidak melalui petugas dari Perguruan Tinggi).

Kelengkapan yang harus dibawa pada saat revisi Laporan BKD:

  1. Laporan BKD Dosen (Lampiran I) yang sesuai dengan persyaratan;
  2. Hasil kompilasi Fakultas/Program Studi (Lampiran II) dan Universitas/Sekolah Tinggi/Akademi/Politeknik (Lampiran III) yang sudah digabungkan dengan laporan yang telah memenuhi sebelumnya;
  3. Softcopy (Program BKD) yang lengkap dengan softcopy yang telah memenuhi dan telah terkompilasi sesuai dengan persyaratan.

Apabila kelengkapan tersebut tidak ada kami tidak dapat memproses Laporan BKD tersebut.

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top