LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Undangan Asistensi dan Verifikasi Data Dosen Tetap dalam rangka Renbangdos 2010

pdf
Kepada Yth    :  Pemimpin Perguruan Tinggi (daftar terlampir)
Sebagai kelanjutan hasil sosialisasi penyusunan Renbangdos PTS 2010-2014, kami telah menerima data dasar dosen tentang rencana kebutuhan dan studi lanjut dosen Perguruan Tinggi Saudara Tahun 2010-2014. Untuk itu dengan ini kami sampaikan:

  • Tahapan selanjutnya adalah asistensi dan pembimbingan penyusunan Laporan Renbangdos PTS masing-masing (Jadwal Asistensi dan Verifikasi seperti pada Lampiran 1). Mengingat dari hasil analisis data yang telah kami terima masih ada data dasar dosen tetap yang masih memerlukan verifikasi dan validasi lebih lanjut (daftar PTS yang memerlukan verifikasi dan validasi data dasar dosen tetap pada Lampiran 3 dan PTS yang akan mendapatkan asistensi dan pendampingan Laporan Renbangdos PTS 2010-2014 pada Lampiran 2). Sedangkan mekanisme pelaksanaan Asistensi  Penyusunan Laporan Renbangdos PTS 2010-2014 dan Verifikasi Data Dasar Dosen Tetap seperti pada Lampiran 4.
  • Sebagaimana pada pelaksanaan sosialisasi penyusunan Renbangdos PTS 2010-2014 yang lalu, untuk efisiensi waktu dan tempat maka pembagian PTS masing-masing tempat dan waktu pelaksanaan Asistensi dan Verifikasi sebagaimana pada Lampiran 5.
  • Bagi PTS yang masih memerlukan verifikasi dan validasi data dosen, kami mohon agar dapat melengkapi/mengisi format data dasar dosen tetap seperti pada Lampiran 6. Data dasar dosen tetap ini hanya akan digunakan sebagai acuan dalam penyusunan rencana pengembangan dosen PTS secara Nasional Tahun 2010-2014.  Data dasar dosen tetap pada Lampiran 6 tersebut agar dikirimkan melalui email ke Ditnaga (dtriyanto@dikti.go.id; igu.ceds@gmail.com) dan email Kopertis paling lambat 3 (tiga) hari sebelum pelaksanaan kegiatan Asistensi dan Verifikasi sebagaimana dimaksud di atas seperti pada Lampiran 5.
  • Menunjuk surat kami No. 1345/D4.2/2010 tanggal 2 Juni  2010, bahwa biaya penyusunan Renbangdos ini akan diberikan bagi PTS yang telah mengirimkan  Draft Laporan Renbangdosnya pada saat acara Asistensi dan Verifikasi Data Dasar Dosen Tetap (Jadwal Asistensi dan Verifikasi Data Dasar Dosen Tetap lihat Lampiran 5). Untuk proses penyelesaian administrasi bantuan biaya dimaksud, terlampir kami sampaikan berkas Surat Penetapan dan Kuitansi yang harus ditandatangani Pimpinan PT dan di cap PT Ybs. Surat Penetapan dan kuitansi mohon dibawa oleh staf yang ditugaskan untuk menghadiri kegiatan asistensi dan verifikasi tersebut di atas.
  • Akomodasi dan konsumsi pada saat pelaksanaan Asistensi Penyusunan Laporan Renbangdos PTS 2010-2014 dan Verifikasi Data Dasar Dosen Tetap untuk 2 (dua) orang staf selama pertemuan tersebut ditanggung oleh Ditjen Pendidikan Tinggi Kemdiknas.
  • Mohon agar staf yang dikirimkan adalah yang menangani Renbangdos selama ini dan mengerti tentang EPSBED.

Selengkapnya, silahkan unduh dokumen berikut:

  1. Surat Undangan Asistensi
  2. Surat Pemberitahuan dari Dikti
  3. Lampiran 1 Jadwal Asisten Penyusunan Laporan
  4. Lampiran 2 Daftar PTS yg diundang Asistensi Laporan
  5. Lampiran 3 Daftar PTS yg diundang Verifikasi Data Dasar Dosen Tetap
  6. Lampiran 4 Mekanisme Kegiatan Asistensi
  7. Lampiran 5 Waktu & Tempat Penyelenggaraan
  8. Lampiran 6 File Excel Daftar Dosen Tetap

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top