LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Penandatanganan Nota Kesepahaman MoU antara Bank BJB dengan LLDikti Wilayah III

JAKARTA – (19/04/2024) Bank BJB dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) pada hari Jumat 19 April 2024. Penandatanganan ini menandai kolaborasi strategis antara sektor perbankan dan lembaga pendidikan tinggi di wilayah III.

MoU ini ditandatangani oleh Direktur Utama Bank BJB, Bapak Yuddy Renaldi, dan Kepala LLDikti Wilayah III, Prof. Dr. Toni Toharudin, S.Si., M.Sc., yang juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dan perwakilan dari kedua belah pihak.

“Kami merasa sangat terhormat dapat bekerjasama dengan LLDikti 3. Mudah-mudahan semakin baik dan juga bermanfaat terutama bagi LLDikti bahwa pelayanan menjadi sangat penting untuk kami. Terima kasih untuk semua sinergitas dan kerjasamanya.” ujar Bapak Yuddy Renaldi selaku Direktur Utama Bank BJB dalam sambutan sekaligus menjadi pembuka acara Penandatanganan MoU antara Bank BJB dan LLDikti Wilayah III.

“Terima kasih yang luar biasa kepada Pak Dirut beserta jajarannya atas pertemuan ini dan semoga kedepannya silaturahmi dan komunikasi terus berlangsung supaya target-target kita utamanya dalam menjalin kerjasama dengan PTS yang berada dibawah wilayah DKI Jakarta tercapai.” ujar Prof. Dr. Toni Toharudin, S.Si., M.Sc. selaku Kepala LLDikti Wilayah III dalam sambutannya sekaligus membuka prosesi penandatanganan nota kesepahaman antara kedua belah pihak.

Kolaborasi antara Bank BJB dan LLDikti Wilayah III diharapkan akan menciptakan berbagai program dan layanan yang mendukung pengembangan lembaga pendidikan tinggi, termasuk penyediaan layanan keuangan yang sesuai dengan kebutuhan sektor pendidikan. Sebagai penutup acara, peserta diundang untuk mengikuti office tour di Bank BJB, yang memungkinkan mereka untuk lebih memahami operasional dan layanan yang ditawarkan oleh bank ini.

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top