LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

STIE Ganesha melaksanakan Peresmian Ruang Satgas PPKS dan Kegiatan Pelatihan dan Pelantikan bagi Asesor Program RPL

Pada Senin, 19 Februari 2024, STIE Ganesha telah meresmikan ruangan Satuan Tugas (SATGAS) Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS). Hal tersebut dilakukan sebagai upaya dari STIE Ganesha untuk menanggulangi fenomena maraknya kasus kekerasan seksual di pergururan tinggi.

Bapak Taufan Setyo Pranggono, S.Kom., M.Si selaku Ketua Tim Anti Dosa Pendidikan dan Integritas Akademik LLDikti Wilayah III menyampaikan apresiasi kepada STIE Ganesha terkait dengan pembentukan dan fasilitasi SATGAS PPKS. Selain itu, juga disampaikan masukan terkait dengan aksesibilitas bagi terduga korban untuk memiliki akses yang baik dan mudah dalam melapor. Dengan Ucapan Bismillahirohmanirohim dan dilanjutkan pemotongan pita, beliau meresmikan ruang SATGAS PPKS STIE Ganesha.

STIE Ganesha juga melaksanakan Pelantikan dan Pelatihan Asesor Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL). Kegiatan diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada para asesor terpilih dalam menjalankan tugas sebagai asesor RPL.

Ibu Dian Rusdiana, S.Pd., M.Pd selaku Pemateri dari Tim Pembelajaran dan Kemahasiswaan LLDikti Wilayah III, dalam sambutan dan arahannya terkait pelaksanaan program RPL menyampaikan kepada STIE Ganesha untuk menjalankan program RPL dengan baik sesuai dengan pedoman yang ada dan tidak menjadikan atau mengiklankan program RPL ini sebagai kuliah lulus cepat. Ibu Dian Rusdiana, S.Pd., M.Pd dalam sambutan nya juga mengucapkan selamat kepada STIE Ganesha atas peluncuran program RPL ini dan selamat bertugas dan bekerja bagi seluruh asesor yang telah dilantik.

Sumber : Humas STIE Ganesha

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top