LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III
Penganugerahan Award Aksi Nyata Bela Negara Tahun 2023

Penganugerahan Award Aksi Nyata Bela Negara Tahun 2023

Menindaklanjuti surat Direktur Jenderal Potensi Pertahanan, Kementerian Petahananan Repblik Indonesia Nomor B/3990/X/2023/DJPOT tanggal 30 Oktober 2023 perihal Penganugerahan Award Aksi Nyata Bela Negara Tahun 2023, Bersama ini kami sampaikan bahwa Kementerian Pertahanan melalui Direktorat Jenderal Potensi Pertahanan selaku leading sector di bidang Bela Negara akan menyelenggarakan penganugerahan award Aksi Nyata Bela Negara Tahun 2023.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada setiap warga negara yang telah melakukan Aksi Nyata Bela Negara secara massif, kreatif, inovatif, berkelanjutan dan bermanfaat bagi Masyarakat. Sehubungan dengan hal tersebut maka dengan hormat kami menghimbau kepada perguruan tinggi di lingkungan LLDIKTI Wilayah III agar berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Untuk pendaftaran dibuka sampai dengan 10 November 2023 melalui link https://bit.ly/AwardAksiNyataBelaNegara2023. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi panitia Award Aksi Nyata Bela Negara Tahun 2023 pada kontak di surat terlampir.

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top